Jumat, 09 Mei 2014

Liburan "Mudik" merayakan lebaran bersama keluarga sudah usai. Dalam rangka menyambut kedatangan anak asuh kembali ke asrama telah disiapkan serangkaian acara yang cukup meriah. Mereka datang bersama orang tua dan keluarganya untk menghadiri halal bihal dan silaturahmi. Pengurus yayasan, pengasuh beserta keluarga, dan keluarga staf/karyawan panti asuhan bersuka cita menyambut kedatangan anak asuh.
Anak asuh datang mulai pagi hari. Tepat jam 9 pagi semua anak asuh telah datang. Acara silaturahmi, halal bi halal sekaligus pelepasan anak asuh yang sudah purna asuh di mulai sesuai dengan agenda. Sambutan selamat datang dan selamat Hari Raya Idul Fitri disampaikan oleh Pembina yayasan, Bapak H.Siswo Oetomo. Acara dilanjutkan penyerahan secara simbolik berkas-berkas pendidikan kepada anak asuh yang telah lulus. Acara doa menjadikan suasana lebih terasa menyentuh hati, kemudian salam salaman dan makan bersama.
Pada kesempatan ini para alumni panti asuhan juga berkesempatan hadir. Mereka sepekat akan terus menjalin komunikasi untuk koordinasi dan silaturahmi dengan Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Dimasa mendatang dimungkinkan mengadakan kegiatan khusus menunjang perkembangan Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Surakarta.

0 komentar:

Posting Komentar